dewajudiqq
Breaking News
recent

Mourino Berniat Mengganti Posisi Rooney di 'Setan Merah'


Jose Mourinho selaku Manager dari setan merah berniat untuk melepas Wayne Rooney di tahun depan. Tenaga Rooney sudah tidak dibutuhkan MU lagi karena dinilai performanya yang menurun.

Dimusim ini Rooney lebih banyak duduk di bangku cadangan. Penyerang asal Inggris ini kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, dan Ibrahimovic yang menjadi pilihan utama Mourinho di tim inti MU.

Nama Antoine Griezmann sempat ada dibenak Jose Mourinho. Namun, di awal Desember ini record mengklaim Mourinho menginginkan penyerang yang saat ini bermain di Barcelona, Neymar.

Mourinho meminta MU menarik Neymar ke Old Trafford. Mourinho juga mengaku tak keberatan memecahkan rekor transfer lagi hanya untuk memiliki Neymar, musim panas lalu MU membayar 89 juta pound kepada Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba.

Untuk mendapatkan Neymar, MU harus menyiapkan dana yang sangat banyak. Diperkirakan untuk mendapatkan Neymar membutuhkan 200 juta pound. Barcelona diperkirakan tak keberatan apabila Neymar sudah tak ingin lagi di Barcelona.

Diketahui Neymar memang ada masalah dengan pajak di Spanyol. MU memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkannya.

No comments:

Powered by Blogger.