dewajudiqq
Breaking News
recent

Pentagon Mulai Meradang, Karena Beredarnya Foto Telanjang Marini Wanita AS


Korps Marinir AS tengah digegerkan oleh skandal foto telanjang anggota perempuan mereka yang beredar di media sosial. Muncul dugaan jika postingan itu disebar oleh rekan laki-laki mereka.

Peristiwa itu tak pelak membuat Pentagon meradang. Menteri Pertahanan Amerika Serikat Jim Mattis dalam pernyataannya baru-baru ini menegaskan jika pihaknya akan menggelar investigasi atas skandal ini.

"Perilaku ini tidak menghormati martabat dan kemanusiaan sesama anggota Departemen Pertahanan dan tidak bisa diterima lantaran melanggar nilai dasar yang dipegang Departemen Pertahanan," ujar Mattis. Seperti diketahui, foto menggemparkan itu pertama kali dibagikan melalui akun tertutup "Marines United". Anggota dari grup tersebut berjumlah sekitar 30 ribu orang dan terdiri dari anggota marinir aktif dan tak aktif.

Kabarnya sebagian foto yang beredar diambil secara diam-diam. Namun sebagian lainnya diambil sendiri oleh perempuan dalam foto tersebut meski disebarkan tanpa persetujuannya. Postinganya itu juga disertai komentar yang cabul.

No comments:

Powered by Blogger.