dewajudiqq
Breaking News
recent

Eko DJ Meninggal, Tarzan : Eko Pribadi Yang Baik



Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan meninggalnya Eko DJ. Komedian yang meninggal dunia di usia 65 tahun itu memang telah menderita sakit selama bertahun-tahun.

Setelah berjuang melawan penyakit jantung dan ginjal, Eko akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin (27/3) pukul 23:00 WIB. Sebagai sahabat, Tarzan ikut sedih dengan meninggalnya Eko.

Apalagi menurutnya Eko adalah sosok pria yang sangat baik. "Eko itu orangnya baik, dermawan sekali," ujar Tarzan pada Senin (27/3) seperti dilansir Kompas.

Tarzan pun mengenang kebaikan-kebaikan yang dilakukan Eko semasa hidup. Tarzan mengungkapkan bahwa Eko suka menolong teman-temannya.

"Ada teman sakit dia perhatian sekali," ungkap Tarzan. "Suka membantu kalau ada teman sakit, padahal dia juga sakit."

Selama sakit, Eko juga tak pernah mengeluh. "Ya kalau mengeluh enggak ke saya," tuturnya.

Selain itu komedian yang pernah membintangi "Jinny Oh Jinny" itu juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. "Di dunia hiburan, dia termasuk menonjol menurut saya. Dia sinetron banyak, off air banyak, pintar bergaul. Itulah Eko DJ," pungkas Tarzan.

Eko DJ meninggal dunia di kediamannya di daerah Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jenazah Eko akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, pada Selasa (28/3).

No comments:

Powered by Blogger.