dewajudiqq
Breaking News
recent

Berikut Adalah Cara ISIS Merekrut Anak-Anak Untuk Menjadi Teroris, Simak!

Begini cara ISIS mendoktrin anak-anak untuk mengajarkan cara menyerang negara barat.


Kelompok radikal ISIS, masih terus meneror sejumlah negara. Mereka terus menyebarkan pengaruhnya dan merekrut anak-anak untuk menjadi pengikutnya.

Kelompok radikal tersebut bahkan mulai menggunakan anak-anak untuk melancarkan serangannya. Mereka melakukan cara khusus untuk menyebarkan doktrin dan ideologinya pada generasi penerus jaringan terorisme.

ISIS bahkan menyediakan kios internet di daerah kekuasaan mereka di Suriah dan Irak. Tak hanya aplikasi dan situs-situs, fasilitas itu juga digunakan untuk belajar bahasa Arab yang dilengkapi dengan ideologi ISIS. Mereka juga menampilkan foto-foto senjata, tank dan kota-kota yang berada di Eropa dan Amerika.

Perwira menengah militer AS Timur Tengah, John  Dorriian mengatakan jika yang dilakukan ISIS tersebut sangat tidak terpuji. Melalui cara tersebut, pasukan militan itu secara tidak langsung mendorong dan menyiapkan anak-anak itu untuk melancarkan serangan ke kota besar yang ada di Amerika dan Eropa.

"Apa yang dilakukan ISIS itu sungguh sangat buruk, mereka menyiapkan anak-anak untuk menyerang negara barat. Target mereka adalah tempat-tempat seperti Patung Liberty, Big Ben, dan Menara Eiffel," ujar Dorriian.

Sementara itu, ISIS sendiri diketahui beberapa kali menggunakan anak-anak dan wanita dalam serangannya. Sejumlah ahli mengatakan jika cara ini dianggap efektif lantaran wanita dan anak-anak tidak mencolok sehingga menhindari kecurigaan.

No comments:

Powered by Blogger.