dewajudiqq
Breaking News
recent

Sandy Tumiwa Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Menceraikan Diana Limbong


Akhir Februari lalu, Sandy Tumiwa baru saja keluar dari penjara atas kasus penipuan yang dilakukannya. Belum lama menghirup udara bebas, Sandy kembali menjadi sorotan media. Bukan karena kasus penipuan tersebut, melainkan kasus perceraiannya.

Sandy rupanya telah menceraikan sang istri, Diana Limbong, yang telah dinikahinya secara siri pada 26 Oktober 2015 lalu. Hal yang mengejutkan adalah Sandy ternyata menceraikan istrinya itu saat ia masih dibui. Anehnya, pada saat Sandy akhirnya bebas dari penjara, ibunya, Amalia Nursanty menyebutkan bahwa Sandy belum ingin bekerja. Sandy masih ingin menghabiskan waktu bersama istrinya, Diana Limbong.

Kuasa hukum Sandy, M. Ridwan, membenarkan kabar mengenai perceraian kliennya itu. "Betul (cerai). Persisnya pas masih di dalam penjara. Sandy itu kalau nggak salah dua kali lebaran kan di dalam penjara, nah pas lebaran terakhir dia bilang cerai ke Diana. Itu pas Diana datang Langsung dicerai pas lagi berkunjung," papar M. Ridwan.

M. Ridwan mengaku masih belum tahu alasan Sandy akhirnya memutuskan menceraikan istrinya itu. "Kalau bicara kesetiaan sebagai istri, Diana itu setia. Makanya saya juga sebenarnya kaget pas dikasih tau sama Sandy soal cerainya," kata M. Ridwan.

"Ada faktor lain kayaknya. Harusnya waktu itu sebelum Diana ber-statement Sandy dan Diana berkumpul, kasih kejelasan ke wartawan," ujar sang kuasa hukum. "Tapi nantilah kalau Sandy udah balik dari luar kota kita dudukin bareng mereka biar kasih klarifikasi," tambahnya.

No comments:

Powered by Blogger.