dewajudiqq
Breaking News
recent

Kelly Yeoman Wanita Dengan Paru-Paru Yang Dipenuhi Feses


Seorang perempuan asal Inggris, sering kali mengeluh kesulitan untuk bernapas. Kelly Yeoman akhirnya memeriksakan dirinya ke sebuah rumah sakit untuk melakukan X-ray. Hasilnya pun diketahui bahwa rasa sesak yang dialaminya dikarenakan adanya tumpukan feses pada bagian paru-parunya.

Perempuan berusia 34 tahun itu mulai mengalami keanehan pada tubuhnya ketika ia merasa sulit untuk buang air besar pada 15 minggu lalu. Kondisi ini juga diperparah dengan sesak pada paru-parunya.

"Dirinya juga sering memuntahkan makanan terakhir yang ia makan bersamaan dengan fesesnya," tulis salah seorang kerabatnya dalam halaman website Fund Me, Mengutip BBC, Selasa (28/11/2017). Kelly yang merasa bingung dengan kondisi tubuhnya pernah bahkan membagikan hasil X-ray miliknya di akun Facebook.

Dari hasil X-ray, organ tubuh Kelly tidak dapat terlihat jelas karena dipenuhi oleh feses. Menurutnya, tumpukan feses pada dadanya itu yang menjadi ia kesulitan bernapas.

Sebelum mengalami hal aneh ini, Kelly sempat menjalani operasi. Dirinya percaya bahwa terjadi kesalahan kecil ketika menggunakan pisau bedah saat prosedur operasi di bagian ususnya.

Usus Kelly menghadapi sejumlah kerusakan dan infeksi sehingga diharuskan melanjutkan dua operasi lagi agar bisa disembuhkan. Itulah yang menyebabkan usus Kelly tidak bekerja dengan baik. Sejak saat itu, ia tak bisa buang air besar, dan feses yang ada di ususnya menyebar pada tubuhnya sampai ke bagian paru-paru.

No comments:

Powered by Blogger.